Posted by : Aii Wednesday, December 29, 2010


ST12 - Biarkan Aku Jatuh Cinta 

Download Now (Link 1)
Download Now (Link 2)


Lirik lagu ST12 - Biarkan Aku Jatuh Cinta 

*
Mata ini indah melihatmu
Rasa ini rasakan cintamu
Jiwa ini getarkan jiwamu
Jantung ini detakkan jantungmu

**
Dan biarkan aku padamu
Menyimpan sejuta harapan
Aku padamu
Rasa ini tulus padamu
Takkan berhenti
Sampai nanti ku mati

Reff:
Biarkan aku jatuh cinta
Pesona ku pada pandangan
Saat kita jumpa
Biarkan aku 'kan mencoba
Tak perduli kau berkata
'Tuk mau atau tidak

Back to *, Reff








Welcome to My Blog

About Me

My photo
Skudai, Johor, Malaysia
Hai .. aku just suka2 je.. wat blog nie.. huhu... jangan marah ye...

Followers

Popular Post

Blogroll

Blog Archive

Translate My page

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

LIVE TRAFFIC

- Copyright © My World Of Share -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -